Google Search

Google

Jumat, 05 Oktober 2007

- Kenangan -


hari ini tanggal 5 oktober 2007.

hari ini merupakan hari istimewa yg sudah menjadi kenangan bagiku. mungkin teman-teman jg mempunyai satu hari istimewa selain hari ulang tahun yg menjadi kenangan yg indah. hari ini aku duduk sambil melamun dan teringat akan masa lalu. oh... sungguh ingin rasanya aku kembali ke saat itu.

didalam hidup ini kita semua pasti pernah melakukan hal yg sangat kita sesali dalam hidup ini, andaikan kita semua bisa merubah hal itu, tapi apa hal itu mungkin ?
seperti di dalam cerita atau film yg sering kita lihat kalau manusia bisa menciptakan alat untuk kembali ke masa lalu dan merubah nasib. tapi apa itu benar ?
sampai sekarang hal itu masih tanda tanya ???

aku jg pernah berpikiran seperti itu. aku ingin sekali kembali ke saat-saat dimana aku telah membuat atau mengambil jalan yg salah dan merubah semua itu kembali, termasuk saat dimana aku kehilangan seseorang yg aku cintai, tapi apa dayaku semua hal itu hanya menjadi angan-anganku dan mimpi indah dalam tidurku.

tapi tidak tertutup kemungkinan kalau hal itu nantinya bisa menjadi kenyataan karena manusia hidup dari harapan dan impian yg ada.untuk itu aku tidak pernah berhenti berharap dan terus berharap hingga saat ini.

hehehe... hidup ini suatu pilihan berganda jadi jangan sampai salah pilih kalau tidak maka tidak akan ada tip-ex di dunia ini yg mampu menghapus jawabanmu kembali.
(LoveHoliC)

Tidak ada komentar: